15 Juni 2009

kata - kata peluluh hati

Aku tulis kata - kata, ada yang aku bikin sendiri tapi ada juga yang diambil dari berbagai sumber. kata - kata ini hanyalah sekedar kata - kata dan akan menjadi tak hanya kata jika bisa menjelma bersatu dengan rasa. semoga bisa membantu bagi anda yang kesulitan mengungkapkan rasa yang berkecamuk didada. tapi jangan untuk ngegombal ya : P

Selamat menikmati......

Photobucket

*Walau kau buat aku menangis, aku tetap mengkhawatirkan keadaanmu. Walau kau semakin acuh, aku malah makin merindukanmu. Bahkan jika kau sebenarnya telah beralih kepada yang lain, aku akan berusaha berbahagia untukmu.

Photobucket

*Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

*Kudengar seseorang membisikan namamu namun saat kulihat disekitarku,Aku sendirian...Dan aku sadar Hatikulah yang mengatakan aku rindu padamu


*Di suatu malam, aku sedang duduk termenung sendiri
Seandainya datang satu bintang, dan dia bertanya kepadaku
“Jika dia telah membuatmu menangis, akankah kau tinggalkan dia?”
Dan aku pun tertunduk terdiam
Kemudian aku tatap kembali sang bintang sambil bertanya
“Wahai bintang, akankah kau tinggalkan langitmu?”


*Kenapa aku tetap menginginkanmu walau kamu tak pernah punya rasa yang sama. Masalahnya, begitu sulit membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu.


*Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.

Photobucket

*Aku akan berhenti mencintaimu, ketika berlian tak lagi berkilau, bunga tak lagi bersemi, petir tak lagi bergemuruh, sungai tak lagi mengalir, bintang tak lagi bersinar, pelangi tak lagi membias. Ah, ngga juga. Kalaupun itu terjadi, aku tak akan berhenti.

Photobucket

*Aku yakin bisa menaklukkan dunia hanya dengan satu tangan, selama kamu menggenggam erat tanganku yang satu lagi.


*Cuma dengan mikirin besok masih bisa sama kamu, kayaknya gampaaang banget melalui hari ini.


*Cuma ada satu masalah ketika aku bermimpi tentangmu… ketika aku harus terbangun.


*Selama ini aku ngga nyadar kalo namaku ternyata keren juga, sampe saat aku denger sendiri kamu membisikkannya.


*Kamu membuatku sekarang ngerti, hal paling sakit itu bukan sendiri, tp dilupakan seseorang yang ngga bisa aku lupakan.


*Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

Photobucket

*Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA.


*Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap.

0 comments:

Posting Komentar